Legendaris Arsenal kritik kontrak baru Walcott

Kamis, 10 Januari 2013 - 21:21 WIB
Legendaris Arsenal kritik...
Legendaris Arsenal kritik kontrak baru Walcott
A A A
Sindonews.com - Musim ini, penampilan Theo Walcott cukup bersinar bersama Arsenal. Terbukti, ketajaman Walcott kian terasah dengan menyumbang 15 gol sekaligus sebagai top skor klub asal London Utara tersebut.

Atas kinerja itu, manajemen pun tak ragu menyiapkan megakontrak baru bagi sang pemain. Sebuah laporan media Inggris mengklaim The Gunners yang tidak ingin kehilangan bintangnya itu, telah menawari gaji sebesar 90 ribu euro atau sekira Rp1,2 miliar per pekan plus bonus besar lainnya.

Namun, ,sodoran kontrak itu mengundang kritik dari salah satu legendaris Arsenal Stewart Robson. Pasalnya, hal itu sangat berlebihan dan Walcott masih harus lebih membuktikan konsistensinya memang pantas diberlakukan spesial saat ini.

"Theo Walcott telah datang pada waktu yang tepat dan akan dibayar dua kali lipat oleh Arsenal. Tapi apa dia benar-benar layak," kata Robson kepada talkSPORT, Kamis (10/1/2013)

"Itu tentu tak masuk akal. Dia punya kecepatan yang baik dan tampak seperti finisher yang baik. Tetapi pemahaman permainan di lapangan sangat tidak baik. Sebagian besar pemain lain di Arsenal memiliki pemahaman yang lebih baik teknis dari permainan,” ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1649 seconds (0.1#10.140)