Persijap terancam tumpul saat jamu Perseman

Jum'at, 11 Januari 2013 - 15:16 WIB
Persijap terancam tumpul...
Persijap terancam tumpul saat jamu Perseman
A A A
Sindonews.com - Striker Persijap Jepara sampai saat ini belum mampu menunjukkan ketajamannya. Kondisi itu membuat pelatih Persijap Riono Asnan pusing.

Namun, di saat Riono dipusingkan dengan masih lemahnya lini depan, saat ini dua striker Persijap Jepara, Victor Manuel Ortega dan Nurhadi, justru dibekap cedera. Keduanya mengalami cedera engkel saat laga uji coba melawan Persiku Kudus yang berakhir 0-1 untuk Persijap beberapa waktu lalu.

Keduanya pun terancam tak dapat dimainkan saat laga uji coba melawan Perseman Manokwari yang bakal digelar Sabtu (12/1) di Gelora Bumi Kartini.

Riono pun dibuat khawatir karena keduanya sampai saat ini belum bisa mengikuti latihan karena kondisinnya belum sepenuhnya membaik. Sementara satu striker lain yang dimiliki Agung Supriyanto masih belum bisa memperkuat Persijap lantaran dipanggil Pelatnas PSSI.
"Dua striker kami cedera engkel, jadi saat ini kami harus secepatnya mencari striker pengganti," ujar Riono Asnan.

Riono mengaku sedikit merasa lega, karena striker asing Asal Brazil Olivera dikabarkan, sudah bisa merapat ke Gelora Bumi Kartini (GBK). Jika memang Olivera datang maka bakal langsung diturunkan saat laga uji coba bersama Perseman Manukwari.

Selain Olivera, Striker lokal Abanda Rahman juga dikabarkan bakal merapat untuk mengikuti seleksi pemain. Abanda yang musim lalu berkostum Madiun Putra FC (MPFC) ini, sudah dihubungi Riono dan mengaku bersedia untuk datang mengikuti seleksi.

"Untuk striker asing sore ini rencananya sudah datang. Selain itu saya juga akan menyeleksi pemain lokal yakni Abanda Rahman. Dia sudah menghubungi dan mengatakan siap datang, tapi kepastiannya bagaiman masih menunggu besok," ujarnya.

Riono pun sangat berharap kedua pemain tersebut benar-benar datang untuk mengisi pos striker dan mampu menambah daya gedor. Mengingat, meskipun dua striker yang saat ini ada, belum mampu menunjukan ketajamannya. Terbukti saat laga melawan Persiku hanya mampu melesakan satu gol.

Dia juga berhap dua strikernya yang didera cedera bisa segera membaik dan pulih,.Karena kalau keduanya striker yang dikabarkan merapat tersebut tidak datang maka Persijap akan bermain tanpa striker.

"Mudah-mudah baik Viktor maupun Nurhadi segera puling, sehinggaa kami tidak bergantung pada pemain yang belum ada kepastian datang,"ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Persijap Sugiyanto mengaku belum bisa memastikan apakah striker asing jadi datang atau tidak."Jadwalnya hari ini (kemarin) tapi belum ada konfirmasi," ujarnya.

Dia berharap dengan masih cideranya dua striker yang didera cedera, striker asing jadi datang, supaya Pos Striker terisi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2039 seconds (0.1#10.140)