Shakhtar salip Chelsea dapatkan Taison

Sabtu, 12 Januari 2013 - 01:43 WIB
Shakhtar salip Chelsea dapatkan Taison
Shakhtar salip Chelsea dapatkan Taison
A A A
Sindonews.com – Shakhtar Donetsk berhasil mengalahkan Chelsea dalam perebutan tanda tangan gelandang Metalist Kharkiv, Taison. Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya sudah lama diminati Chelsea dan dikabarkan akan hengkang ke Stamford Bridge awal bulan ini.
Sayangnya kepindahan itu gagal terlaksana setelah penawaran Chelsea sebesar 9,3 juta poundsterling ditolak. Klub Metalist lebih memilih penawaran dari klub Ukraina Shakhtar dengan harga lebih tinggi yakni 12,4 juta euro untuk melepas klausul kontrak pemain asal Brasil itu. Shakhtar akhirnya mendapatkan tanda tangan Taison di atas kontrak selama lima tahun.

“Saya senang bisa bermain di klub besar ini,” ujar Taison seperti dikutip situs resmi Shakhtar, Sabtu (12/1/2013).

Taison mengatakan dirinya sudah mendapat banyak informasi mengenai klub barunya itu. Ia berharap kepindahannya ini bisa membantu Shakhtar meraup sukses.

”Saya ingin membantu klub meraih gelar baru. Saya akan berlatih dan berkerja, menghormati orang yang bermain untuk klub. Tentu saja, saya akan bermain sebaik mungkin,” Taison menuturkan.

Dia merasa kepindahannya ke Shakhtar sebagai pilihan tepat, meski dia sedih harus meninggalkan klub lamanya Metalist. Taison bergabung dengan Metalist dari klub Internacional tahun 2010.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)
pixels