Laudrup: Tak ada tawaran untuk Danny Graham

Sabtu, 12 Januari 2013 - 11:24 WIB
Laudrup: Tak ada tawaran untuk Danny Graham
Laudrup: Tak ada tawaran untuk Danny Graham
A A A
Sindonews.com - Pelatih Swansea City Michael Laudrup mengatakan klubnya belum menerima tawaran resmi untuk pembelian Danny Graham. Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut, saat ini tengah kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama mengingat permainan impresif yang ditunjukkan Michu. Kondisi tersebut menimbulkan keinginan sejumlah klub untuk menggaetnya.

Salah satunya Sunderland yang saat ini tengah melakukan pembicaraan guna mendapatkan jasa striker itu dan kabarnya telah mengajukan tawaran sebesar 4,5 juta poundsterling. Selain itu ada juga Newcastle United, Norwich City, hingga Reading yang bersaing mendapatkan tanda tangan Graham, tapi Laudrup membantah isu tersebut meski ia tidak menutup kemungkinan untuk melakukan penjualan sebelum jendela transfer musim dingin ini berakhir.

"Kami tidak memiliki tawaran resmi dari klub manapun sehingga kami tidak bisa menjawab ya atau tidak. Kami tidak memiliki hal itu. Danny merupakan pemain yang bagus, ia mencetak gol dan kami berada di jendela transfer kali ini," ucap Laudrup seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/1/2013).

"Berdasarkan pengalaman saya ketika masih di Spanyol, akan ada isu dan spekulasi dalam tiga atau beberapa pekan setelah jendela transfer dibuka dan masih banyak yang bisa dilakukan. Tapi semuanya biasanya ditentukan dalam beberapa hari terakhir atau bahkan 10 jam terakhir," sambungnya.

"Ini seperti diskon di sebuah toko dan saya pikir hal itu akan sama disini, banyak isu dan rumor tapi kemudian beberapa hal yang dibicarakan baru akan terjadi dalam empat atau lima hari sebelum akhir transfer. Saya tidak ingin memiliki terlalu banyak pemain. Anda harus menemukan keseimbangan tapi saya menyukai pemain sesedikit mungkin sehingga semua orang merasa penting," tandas pelatih berkebangsaan Denmark itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)