Kapten Ajax ingin bermain di Bundesliga

Sabtu, 12 Januari 2013 - 15:10 WIB
Kapten Ajax ingin bermain di Bundesliga
Kapten Ajax ingin bermain di Bundesliga
A A A
Sindonews.com - Kapten Ajax Amsterdam Siem de Jong mengatakan akan senang untuk mengikuti jejak saudaranya Luuk yang hijrah dari Eredivisie Belanda ke Bundesliga Jerman. Pemain bersuai 23 tahun menambahkan meski dirinya senang berada di Amsterdam Arena, tapi ia tidak menutup kemungkinan kepergiannya dari Belanda di masa depan.

"Saya ingin bermain di Bundesliga suatu hari nanti. Saya tidak tahu kenapa, tapi saya pikir persaingan di Liga Jerman akan cocok bagi saya. Mungkin ini karena saudara saya Luuk sudah lebih dulu bermain di sana," ungkap De Jong seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/1/2013).

"Setelah musim panas ini, saya masih terikat kontrak bersama Ajax selama dua musim. Jadi saya tidak ingin terburu-buru meninggalkan Eredivisie. Saya terlebih dahulu ingin memenangkan gelar Liga Belanda lagi pada musim ini dan mungkin juga mencapai final Europe League," sambungnya.

Selain itu terkait dengan karirnya bersama timnas Belanda. De Jong mengutarakan ingin memenangkan satu trofi bagi negaranya dan ia berharap dapat membuat dampak bagi karir Internasionalnya. "Bagi diriku sendiri saya ingin kembali dipilih masuk tim Oranje dan saya harap bisa terwujud sesegera mungkin," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)