Wenger: Januari, Walcott perpanjang kontrak

Sabtu, 12 Januari 2013 - 17:43 WIB
Wenger: Januari, Walcott perpanjang kontrak
Wenger: Januari, Walcott perpanjang kontrak
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin Theo Walcott akan menandatangani kontrak baru dengan pihak klub pada 31 Januari mendatang. Kontrak penyerang berusia 23 tahun yang akan berakhir dalam enam bulan kedepan dan belum setuju memperpanjang kontrak baru telah menimbulkan sejumlah spekulasi terkait kepindahannya pada bursa transfer Januari ini.

Ketika ditanya apakah Walcott akan teken kontrak baru sebelum akhir bulan, Wenger mengatakan: ''Ya. Kami berada di jalan yang benar. Saya optimistis kami akan mendapatkan hasil yang menyenangkan. Saya optimistis pekan lalu tetapi saya lebih optimistis pekan ini," tegas Wenger seperti dilansir BBC.co.uk, Sabtu (12/1/2013).

Walcott sendiri merupakan pencetak gol terbanyak di Arsenal musim ini dengan 14 gol yang telah dilesatkannya dalam semua kompetisi, ini merupakan prestasi terbaik sejak ia bergabung bersama tim pada tahun 2006 lalu.

Pada bulan Agustus lalu Walcott sempat menolak perpanjangan kontrak dengan nilai nilai gaji sebesar 75.000 poundsterling atau Rp1,1 miliar per pekan. Walcott sendiri menginginkan adanya kenaikan gaji yang akan diterimanya nanti yaitu mencapai 100.000 poundsterling. "Pembicaraan tentang kontrak berjalan baik, berjalan lambat tapi lancar," terang Wenger.

Saat ditanya mengenai keinginan Walcott untuk bermain secara reguler sebagai penyerang yang memperumit masalah, Wenger menjelaskan. "Tidak, hal ini tidak bisa dikaitkan dengan hal itu. Saya yakin Theo memiliki pilihan mungkin bermain melalui tengah, tetapi yang pertama adalah dia tidak pernah membuat kondisi itu sebagai posisi tawar untuk memperpanjang kontraknya. Tentu saja saya tidak akan menerimanya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7973 seconds (0.1#10.140)