PSPS ditahan imbang Persisam

Sabtu, 12 Januari 2013 - 21:23 WIB
PSPS ditahan imbang Persisam
PSPS ditahan imbang Persisam
A A A
Sindonews.com - Tuan rumah PSPS Pekanbaru hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persisam Samarinda dalam laga lanjutan ISL 2013, Sabtu (12/1/2013).
Bertanding di Kuantan Singingi Sport Center. Pesut Mahakam-julukan Persisam-berhasil mengejutkan tuan rumah dengan mencetak gol pertama melalui Lancine Kone dimneit ke-14.
Gol berawal dari bola liar yang berasal dari tendangan bebas Ebrahim Loveinian yang gagal dihalau dengan baik oleh lini pertahanan tim asuhan Mundari Karya ini.
Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Jibby Wuwungan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti gagal dihadang Usman Pribadi.
Gol tersebut sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1.
Memasuki babak kedua, Pertandingan berjalan lebih seru dibandingkan babak pertama. Kedua tim saling tukar serangan untuk menciptakan gol.
Beberapa peluang terciptadi antaranya lewat Kone di menit 76 dan Ndiaye Pape di menit 84. Tapi sayang, hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tambahan.
Dengan hasil ini, PSPS berada di posisi 10 dengan nilai satu dari dua laga, sedangkan skuad asuhan Sartono Anwar ada di peringkat kelima dengan dua poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)