Froch sebut Kessler sebagai chicken

Sabtu, 12 Januari 2013 - 22:37 WIB
Froch sebut Kessler sebagai chicken
Froch sebut Kessler sebagai chicken
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah super versi IBF, Carl Froch, mengutarakan bahwa bola ada di piha Mikkel Kessler untuk kemungkinan pertarungan ulang mereka. Apabila kesepakatan rematch ini tidak tercapai hingga 15 Januari nanti, maka The Cobra, julukan Froch, terpaksa harus menjalani pertarungan mempertahankan gelar wajibnya melawan Adonis Stevenson dari Kanada.

Pada 2010 yang lalu, Kessler berhasil menang angka atas Froch dalam pertarungan mempertahankan gelar WBC menengah super selama 12 ronde. Petinju berusia 35 tahun asal Nottingham, Inggris itu berharap duel ulang dengan Viking Warrior (julukan Kessler) bisa terjadi pada Mei atau Juni tahun ini. "Saya benar-benar tidak tahu apa yang membuat (rematch) itu tertunda. Saya tidak bisa berbicara tentang Mikkel," kata Froch kepada Pos Nottingham, Sabtu (12/1).

"Semuanya sudah pada tempatnya untuk sesuatu yang akan menjadi pertarungan terbesar di Inggris selama sepuluh tahun terakhir. Ini adalah pertarungan yang diinginkan semua orang. Perusahaan televisi senang dan kami memiliki beberapa pilihan untuk lokasi. Ia telah mengajukan penawaran sehingga semuanya tergantung dia dan promotornya sekarang."

"Bola ada di arena dan saya sedang menunggu kabar secepatnya dari promotor saya, Eddie Hearn. Mikkel telah membicarakan duel ulang kapan saja, di mana saja, jadi saya berharap bisa terjadi. Tapi, jika ia mundur, saya akan menelepon dia dan memanggilnya 'chicken' (pengecut)."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4436 seconds (0.1#10.140)