Byrd gantikan Reiss dalam duel Geale-Mundine

Sabtu, 12 Januari 2013 - 23:46 WIB
Byrd gantikan Reiss dalam duel Geale-Mundine
Byrd gantikan Reiss dalam duel Geale-Mundine
A A A
Sindonews.com - Wasit asal Amerika Serikat, Jack Reiss, akhirnya batal menjadi orang ketiga di pertarungan juara kelas menengah IBF, Daniel "Real Deal" Geale, melawan rekan senegaranya asal Australia, Anthony "The Man" Mundine, dalam duel mempertahankan gelar di Sydney Entertainment Centre, Sydney, pada 30 Januari.

Sebagaimana dilaporkan Fight News, Sabtu (12/1), posisi Reiss akan digantikan oleh wasit berpengalaman lainnya yang berasal dari Nevada, AS, yakni Robert Byrd. Sebelumnya, Byrd pernah menjadi orang ketiga di atas ring ketika ketika juara kelas ringan IBF asal Australia, Philip Holiday, menghentikan perlawanan Jeff Fenech di Melbourne pada 1992. Byrd juga pernah menjalankan tugasnya untuk memimpin pertarungan eliminasi kelas ringan IBF, ketika Ameth Diaz menang TKO ronde kelima atas Lenny Zappavigna di Melbourne pada 2011.

Sementara itu, untuk hakim yang menghitung skor dalam pertarungan Geale-Mundine masih tetap dan tidak mengalami perubahan, yakni Charlie Lucas (Australia), Ray Reed (Australia), Tony Marretta (Australia). Bertindak sebagai supervisor adalah Presiden IBF, Daryl Peoples.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)