Mundine klaim lebih baik dari Geale

Minggu, 13 Januari 2013 - 01:03 WIB
Mundine klaim lebih baik dari Geale
Mundine klaim lebih baik dari Geale
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas menengah versi WBA super, Anthony "The Man" Mundine, yakin jika dirinya bisa menjadi juara kelas menengah IBF yang baru pada 30 Januari nanti, ketika ia menghadapi sang juara, Daniel "Real Deal" Geale di Sydney Entertainment Centre, Sydney, Australia.

Petinju veteran asal Australia itu tidak terlalu terkesan dengan kemenangan kompatriotnya, Geale, saat merebut gelar IBF dari petinju Jerman, Sebastian Sylvester, pada Mei 2011 yang lalu. Ia juga tidak terlalu memandang aksi Geale saat menang angka atas juara dunia WBA super, Felix Sturm, September 2012. "Saya tidak yakin dia seorang petinju yang lebih baik dari dia pada 2009 lalu," ujar petinju berusia 37 tahun itu, seperti dikutip Fight News, Sabtu (12/1) waktu setempat.

"Sylvester? Saya akan mengalahkan dia dengan satu tangan. Saya akan mengalahkan Sturm sepanjang hari. Saya menghormati Daniel Geale dan apa yang dia lakukan. Saya menghormatinya. Berkali-kali dia membuktikan dirinya. Tapi kami memiliki satu masalah, saya lebih baik dari dirinya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6908 seconds (0.1#10.140)