Golovkin akan jadikan Rosado sansak hidup

Minggu, 13 Januari 2013 - 00:56 WIB
Golovkin akan jadikan Rosado sansak hidup
Golovkin akan jadikan Rosado sansak hidup
A A A
Sindonews.com - Juara dunia kelas menengah tak terkalahkan, Gennady Golovkin, memburu kemenangan ke-25 atau mencari korban KO ke-22, ketika ia menjalani laga mempertahankan gelar WBA dan IBO melawan Gabriel Rosado, minggu depan nanti (20/1).

Petinju kelahiran Karaganda, Kazakhstan, itu, akan meladeni Rosado, yang berasal dari Amerika Serikat, di Madison Square Garden, New York, AS, atau tempat ditumbangkannya Manny Pacquiao oleh Juan Manuel Marquez pada bulan lalu. "Saya sudah berada dalam permainan ini selama bertahun-tahun, tapi saya tidak pernah melihat petinju lain yang mampu memukul tulang rusuk lawannya sebanyak Gennady," tutur pelatih Golovkin, Abel Sanchez, dikutip LA Times, Sabtu (12/1) waktu setempat.

"Apabila lawan (Rosado) yang berdiri di depannya dan menantangnya bertarung... tidak akan begitu banyak yang bisa dilakukannya (Rosado), tidak ada yang bisa melakukan pukulan sebanyak Gennady. Itu akan menjadi pertarungan singkat, dan itu akan menghibur," ungkap Sanchez menjelaskan.

"Gennady akan menjadi bintang baru dalam tinju. Orang-orang pergi ke arena pertarungan untuk melihat dihancurkannya (Rosado), dan di dalam ring melihat pertarungan dengan kemenangan KO. Dalam kondisi bagaimanapun, saya selalu mempersiapkan tim saya untuk ke arah itu," sesumbarnya.

Sementara itu, di kontes pertarungan utama dalam duel Golovkin-Rosado ini, akan dipertemukan juara kelas bulu WBO, Orlando Salido, dengan petarung tak terkalahkan Miguel Angel Garcia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)