Zabaleta ogah kibarkan bendera putih

Minggu, 13 Januari 2013 - 19:05 WIB
Zabaleta ogah kibarkan bendera putih
Zabaleta ogah kibarkan bendera putih
A A A
Sindonews.com - Nada optimistis terlontar dari salah satu pilar Manchester City, Pablo Zabaleta. Diakuinya, City masih masuk dalam perburuan untuk mempertahankan gelar Liga Premier, meskipun defisit mereka tertinggal tujuh poin dengan Manchester United.

Poin kedua bisa saja kembali melebar, jika City menuai kekalahan saat melawan Arsenal di Stadion Emiratesmalam ini. Jika, United sendiri mampu mengatasi perlawanan Liverpool di Old Trafford.

Namun, Zabaleta berkaca pada skenario yang sama musim lalu, ketika timnya tertinggal delapan poin dan secara mengejutkan menyalip United di laga akhir kompetisi sekaligus memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak tahun 1968.

Melihat dari pengalaman itu, bek veteran Argentina pantang kibarkan bendera putih untuk menyerahkan mahkota ke rival sekota tersebut.

"Kami memenangkan gelar Liga Premier karena kita percaya pada diri kita sendiri, sekarang iini sama kondisinya. Kami berada di bawah tekanan dan kita tidak bisa kehilangan poin saat ini,” katanya kepada Daily Telegraph.

"Jika United mengalahkan Liverpool maka akan menjadi sulit bagi kami. Tapi kita perlu mengendalikan situasi dan tetap tenang. Kita tidak bisa kehilangan poin dan kami harus menunggu Uniyrd tergelincir ,”ungkapnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)