Wenger jadikan suporter kambing hitam

Senin, 14 Januari 2013 - 14:27 WIB
Wenger jadikan suporter...
Wenger jadikan suporter kambing hitam
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal Arsene Wenger menunjuk suporter timnya sebagai biang kekalahan timnya atas Manchester City dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar semala di Stadion Emirates, semalam.

Wenger mengatakan teriakan dari suporter Arsenal atau yang biasa di sebut The Gooners membuat pemainnya menjadi gugup saat tertinggal dua gol dari tim tamu. Akibatnya, Lukas Podolski dkk tak mampu mengembangkan permainan.

“Saya merasa kami memulai pertandingan dengan perasaan takut dan kami tak mampu menguasai bola. Anda dapat melihat perasaan gugup menjadi bagain dari kami saat bermain di kandang sendiri,” ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Senin (14/1/2013).

“ Mereka gugup karena adanya rasa keraguan dari sekitar tim. Mereka ingin bermain dengan baik, jadi meraka merasa sedikit cemas karena mereka takut tak bisa memenuhi harapan dari suporter,” pungkasnya.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal kian jauh dari posisi empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris. Pasukan Gudang Peluru itu kini bertengger diposisi keenam dengan nilai 34.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)