Mancini: Terlalu dini coret City!

Senin, 14 Januari 2013 - 16:03 WIB
Mancini: Terlalu dini...
Mancini: Terlalu dini coret City!
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City Roberto Mancini menegaskan, peluang timnya untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini belum tertutup. Dia pun meminta kepada rival terkuatnya, Manchester United, untuk tidak jemawa meski mereka memiliki keunggulan 10 poin dengan timnya.
Mancini masih optimistis timnya akan bisa menyalip United. Pengalaman musim ini ketika City memastikan gelar juara secara dramatis menjadi pelajaran yang berharga. Ketika itu kekalahan atas Arsenal, April tahun lalu membuat peluang City menjadi juara semakin tipis apalagi mereka terpaut delapan poin dari sisa enam pertandingan dengan United.

Namun keajaiban mereka ciptakan di hari terakhir dengan mengalahkan QPR di penghujung pertandingan untuk memastikan gelar juara musim lalu.

’’United masih terlalu kuat dan saat ini mereka bermain bagus tapi musim ini masih panjang. Yang penting bagi kami adalah menyalip mereka di pengujung musim. Saya rasa terlalu dini mencoret kami dalam persaingan,” ujar Mancini seperti dikutip supersport, Senin (14/1/2013).

Mancini merasa jarak mereka dengan United di klasemen saat ini tidaklah masalah.”Perbedaan tujuh, delapan atau sembilan poin tidak mengubah apa pun saat ini. Sulit memang untuk bisa mengulang prestasi musim lalu., tapi terkadang itu bisa saja terjadi.”

Pelatih asal Italia itu berharap timnya harus menunjukkan peningkatan permainan guna meraih hasil positif secara konsisten. City dikatakannya harus terus dominan jika ingin mendapat kesempatan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)