Kompany tak marah dengan Mike Dean

Selasa, 15 Januari 2013 - 00:38 WIB
Kompany tak marah dengan...
Kompany tak marah dengan Mike Dean
A A A
Sindonews.com - Mendapatkan kartu merah dari wasit Mike Dean saat berhadapan dengan Arsenal, tidak membuat bek Manchester City, Vincent Kompany tidak marah dengan keputusan itu.
Menurut pemain timnas Belgia ini, tugas seorang pengadil lapangan memang sangat berat dan tidak pantas untuk diprotes karena hal yang dirasakannya.
Pertama, selamat kepada tim dan fans, pertandingan yang hebat! Juga tak ada rasa dendam terhadap wasit. Aku paham betapa sulitnya pekerjaan mereka. Soal tekel, ketika bola dikuasai oleh lawan dan dalam posisi 50-50, tabrakan tidak bisa dihindari," kicaunya dalam akun twitter pribadinya.
Meskipun Kompany sudah tidak mempermasalahkan lagi kasus ini. Namun, pelatih City, Roberto Mancini masih belum bisa menerima keputusan wasit.
Kompany juga mengomentari soal keputusan Mancini untuk mengajukan banding atas kartu merah yang diterima dirinya.
"Aku seorang bek. Banding bisa berhasil atau tidak. Aku tidak akan pernah menyerah dari sebuah tantangan, sama seperti aku tidak akan pernah berniat untuk mencederai pemain," pungkasnya.
Jika banding tersebut gagal maka Kompany bakal absen di tiga laga penting menghadapi Fulham, Queens Park Ranger (QPR)dan pemenang antara Stoke City kontra Crystal Palace di ajang putaran ketiga Piala FA.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)