Ben Arfa impikan bermain di PSG

Selasa, 15 Januari 2013 - 05:31 WIB
Ben Arfa impikan bermain di PSG
Ben Arfa impikan bermain di PSG
A A A
Sindonews.com - Gelandang Newcastle United, Hatem Ben Arfa mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Dirinya menyatakan jika ia impikan bisa bermain di PSG.
Mantan pemain Lyon dan Marseille ini mengungkapkan kalau pada musim panas mendatang ia bisa bermain bersama PSG, itu merupakan hadiah yang luar biasa.
Pesepakbola berusia 25 tahun ini juga menegaskan akan tetap berada di Tyneside pada bulan ini dan akan membantu menyelematkan The Magpies dari jurang degradasi.
Tapi, Ben Arfa sudah memimpikan untuk kembali ke Prancis pada bulan Juli mendatang.
"Setelah saya bisa menyelamatkan klub. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya. Menandatangani kontrak bersama PSG merupakan bisa saat saya masih kecil," ujarnya seperti dilansir The Sun.
Dia menegaskan akan meninggalkan St James Park jika ada tawaran dari klub lainnya. "Jika ada proposal, maka saya akan mempelajarinya. Kata 'jika' adalah faktor yang penting," pungkas.
Ben Arfa mengawali karier profesionalnya bersama Lyon pada tahun 2004. Empat tahun berselang dia gabung Marseille, yang kemudian meminjamkannya ke Newcastle di musim 2010/11. Pada Januari 2011, Ben Arfa diikat secara permanen oleh Newcastle dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1129 seconds (0.1#10.140)