Wasit penyinggung harga tiket kena sanksi

Selasa, 15 Januari 2013 - 20:02 WIB
Wasit penyinggung harga tiket kena sanksi
Wasit penyinggung harga tiket kena sanksi
A A A
Sindonews.com – Petinggi ofisial pertandingan memberikan sanksi kepada hakim garis bernama John Brooks. Sanksi tersebut berupa pencoretan namanya dari daftar wasit di laga ulang Piala FA antara West Bromwich Albion kontra Queens Park Rangers (QPR) nanti malam, Selasa (15/1/2013).

Sanksi itu diberikan setelah Brooks menyindir mahalnya harga tiket yang di kenakan Arsenal saat menghadapi Manchester City pada akhir pekan lalu, Minggu (15/1/2013). Padahal saat itu Brooks menjadi hakim garis di laga tersebut.

Kejadian tersebut terjadi ketika laga telah usai. Saat bersalaman dengan bek City Joleon Lescott, Brooks meminta kepadanya dan pemain City untuk menghampiri dan memberikan applaus kepada penonton yang sudah membeli tiket dengan harga mahal.

“Mereka sudah membayar 62 poundsterling disana, pergi dan temuilah mereka,” ucap Brooks seperti dikutip The Sun, Selasa (15/1/2013).

Harga tiket pada laga itu mencapai 62 poundsterling atau setara dengan Rp868 ribu.Hal tersebut mengundang protes keras dari suporter Arsenal. Bahkan suporter City sampai memboikot laga tersebut. Namun, masih ada beberapa suporter City yang datang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)