Rencana besar Gervinho di 2013

Rabu, 16 Januari 2013 - 12:16 WIB
Rencana besar Gervinho...
Rencana besar Gervinho di 2013
A A A
Sindonew.com - Bintang Arsenal Gervinho mengungkapkan rencana besarnya di tahun 2013 ini, mulai dari membawa negaranya Pantai Gading bersinar pada Piala Afrika hingga sukses membawa The Gunners finish di empat besar. Arsenal sendiri saat ini masih berada di posisi enam klasemen sementara Liga Premier Inggris sementara Gervinho sendiri telah main sebanyak 14 laga dengan raihan 5 gol. Tapi pemain berusia 25 tahun itu mengaku tetap optimis terkait performa dirinya dan tim

"Saya merasa baik-baik saja. Ada banyak aspek positif bagi saya ketika membela The Gunners. Ada juga beberapa poin negatif tapi saya hanya fokus pada hal yang baik. Saya masih beradaptasi, tapi semuanya berjalan lancar. Kami sudah melalui beberapa periode sulit di Liga Premier Inggris, tapi setiap kali juga kami mampu kembali bangkit untuk lebih kuat dan memberikan yang terbaik," ungkap Gervinho seperti dilansir Soccerway, Rabu (16/1/2013).

Sementara itu terkait posisi pelatih Arsenal Arsene Wenger yang saat ini sedang berada di saat yang sulit, bahkan beberapa fans yakin telah waktunya untuk pindah dari Arsenal. Tapi penyerang The Gunners ini yakin Wenger masih dapat memberikan yang terbaik bagi klub.

"Tidak saya pikir, kami beruntung memiliki seorang pelatih seperti dia yang bisa mengajarkan banyak hal. Ini merupakan klub yang menjadi mimpi saya, dan ia (Wenger) telah membuat saya belajar banyak. Saya kecewa ketika mendengar fans menginginkannya meninggalkan klub," ucapnya.

Jika pada 2012 kemarin, performanya sedikit mengecewakan, Gervinho telah menetapkan patokan yang tinggi pada tahun 2013 ini, dimulai pada Piala Afrika di mana Pantai Gading menjadi finalis pada tahun lalu meski gagal meraih juara. "Tahun ini saya akan mulai dengan Pantai Gading. Harapan saya dapat meraih trofi bersama negara yang saya bela serta Arsenal. Saya telah melalui moment yang bagus dan kini adalah saatnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2454 seconds (0.1#10.140)