Resmi, Froch v Kessler jilid II digelar di Inggris

Rabu, 16 Januari 2013 - 16:19 WIB
Resmi, Froch v Kessler jilid II digelar di Inggris
Resmi, Froch v Kessler jilid II digelar di Inggris
A A A
Sindonews.com - Usai sudah penantian Carl Froch dalam mengejar pertarungan melawan Mikkel Kessler. Kedua petinju akan bertarung di Inggris. Namun tak seperti yang diberitakan sebelumnya, tempat dan tanggal belum diumumkan secara resmi.

"Banyak pertarungan super yang batal sehingga Froch v Kessler jilid II adalah mimpi yang jadi kenyataaan,"ujar promotor Eddie Hearn seperti dilansir Sky Sports.

"Saya rasa Froch adalah pertarung yang berbeda sekarang, terutama di Inggris. Ini adalah pertarungan yang bisa jadi warisan Carl Froch,"ia menambahkan.

Pada pertandingan pertama, kedua petinju bertanding di Denmark. Saat itu Froch kalah angka dari Kessler dan kehilangan gelarnya. Kini, Froch siap membalas kekalahan tersebut.

"Pertama dan terpenting, saya benar-benar senang pertarungan akhirnya telah diatur. Saya takut Kessler memiliki pikiran kedua soal janjinya," kata Froch.

"Pertarungan pertama kami adalah perang murni. Kami saling memberi pukulan. Saat aku mendengar pertarungan ini dilaksanakan, saya benar-benar fokus kepada Kessler. Saya tak sabar dan tak pernah merasa begitu termotivasi,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)
pixels