Cuekin surat panggilan, Tevez dilarang mengemudi

Rabu, 16 Januari 2013 - 23:04 WIB
Cuekin surat panggilan, Tevez dilarang mengemudi
Cuekin surat panggilan, Tevez dilarang mengemudi
A A A
Sindonews.com – Gara-gara tidak menanggapi surat panggilan dari kepolisian, Carlos Tevez harus mendapat hukuman larangan mengemudi selama enam bulan. Pada 3 April dan 4 Mei tahun lalu, kepolisian Lancashire dan pengadilan Manchester mengirimkan surat kepadanya untuk datang guna memberikan informasi akan penangkapannya karena mengebut.

Namun Tevez tidak memberikan respon terhadap surat tersebut. Dia beralasan tidak mengerti dengan surat yang diajukan kepadanya karena tidak mengenali kata Constabulary dalam surat tersebut yang berarti kepolisian.

"Dia tidak mengerti kata constabulary (polisi). Surat-surat itu ditulis dari Cheshire Constabulary dan tidak ada kata police (polisi),”ujar Gwyn Lewis, pengacaranya.

Selain larangan tersebut, Tevez juga menerima denda dan biaya tahun 1.850 euro. Keputusan itu dibuat dalam sidang yang tidak dihadiri pemain berusia 28 tahun itu. Awalnya Hakim Lancaster memberlakukan larangan sementara pada bulan November setelah ia gagal untuk memberikan informasi.

Ketika tertangkap di Morecambe pada 28 maret 2012, Tevez membantah dirinya mengendarai mobilnya dengan kecepatan kencang. Pada malam yang sama dia bermain melawan Morecambe sebagai pemain cadangan.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)