Sementara, Chelsea hajar Southampton 2-0

Kamis, 17 Januari 2013 - 03:45 WIB
Sementara, Chelsea hajar...
Sementara, Chelsea hajar Southampton 2-0
A A A
Sindonews.com - Laga lanjutan Liga Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge — Londonpada babak awal Chelsea memimpin dengan skor 2-0.

Hanya kurang dari dua minggu pertemuan mereka di Piala FA, Chelsea dan Southampton bertemu lagi, kali ini di ajang Liga Primer.

Bermain di depan publiknya sendiri, The Blues baru bisa mengancam di menit ke-14. Bermula dari pergerakan Cesar Azpilicueta di sisi kanan, upaya dari fullback asal Spanyol itu tak juga menemui sasaran.

Gol bagi Chelsea baru lahir di menit ke-25 melalui striker anyar mereka Demba Ba. Memanfaatkan umpan manis Azpilicueta yang tampil mobile di babak pertama, sontekan Ba mampu membuat publik Stamford Bridge bersorak, 1-0.

Southampton bukannya tanpa peluang. Jelang delapan menit laga babak pertama berakhir, mereka baru bisa mengancam melalui Steven Davis. Diawali dari sebuah tendangan keras, usahanya masih bisa digagalkan--yang kemudian hanya berujung sepak pojok.

Saat akan memasuki turun minum, Oscar hadir untuk memperbesar keunggulan tuan rumah. Menggunakan kaki kiri, gelandang asal Brasil itu sukses mencetak gol keduanya di ajang Liga Primer, dan untuk sementara memenangkan Chelsea, 2-0.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2860 seconds (0.1#10.140)