Valencia bernegosiasi cicil Iago Aspas

Kamis, 17 Januari 2013 - 15:27 WIB
Valencia bernegosiasi cicil Iago Aspas
Valencia bernegosiasi cicil Iago Aspas
A A A
Sindonews.com - Valencia masih melakukan negosiasi dengan Celta Vigo untuk menemui kata sepakat terkait kepindahan penyerang Iago Aspas. Sebelumnya Los Che dikabarkan telah menemui kata sepakat untuk mendatangkan penyerang berusia 25 tahun dengan klausal pembelian senilai 10 juta euro. Akan tetapi agen pemain kemudian membantah kabar kepindahan Aspas ke Valencia pada pertengahan musim ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (17/1/2013) pemain telah setuju untuk menandatangani kontrak kepindahan dirinya selama lima tahun, meski sekarang semuanya tergantung kepada sikap Valencia. Valencia dikabarkan siap bayar 10 juta euro untuk membawa pemain tersebut pada musim panas ini, tapi kubu Los Che sedang bernegosiasi terkait penawaran mereka untuk mencicil pembayaran tersebut.

Pemain berusia 25 tahun merupakan produk akademi Celta dan sukses membantu Los Celestes promosi kembali ke Primera Division musim ini. Ia juga tampil impresif sejauh ini dengan mengemas delapan gol dari 18 penampilan di liga. Performanya tersebut dilaporkan mengundang minat Chelsea hingga Reading. Namun Aspas ternyata lebih memilih menyeberang ke kubu Los Che.

Marca melaporkan jika Aspas setuju menandatangani kontrak lima tahun di Estadio Mestalla. Namun sebelum ini Celta menegaskan jika sang pemain tak akan dijual kecuali klausul pembeliannya senilai 10 juta euro dipenuhi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8216 seconds (0.1#10.140)