Bepe tinggalkan Persija?

Sabtu, 19 Januari 2013 - 02:06 WIB
Bepe tinggalkan Persija?
Bepe tinggalkan Persija?
A A A
Sindonews.com - Ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengindikasikan bahwa dirinya tidak akan lagi berseragam Macan Kemayoran di Indonesian Super League (ISL) musim ini.
Hari Jumat (18/1) merupakan hari terakhir klub-klub peserta ISL mendaftarkan pemainnya ke PT Liga Indonesia. Namun, di antara nama-nama pemain yang didaftarkan skuad asuhan Iwan Setiawan ini, tidak ada nama penyerang kelahiran Semarang ini.
Penyerang berusia 32 tahun ini pun menunjukkan indikasi kalau ia tidak akan lagi bersama Persija. Melalui akun Twitter pribadinya (@bepe20), eks striker Selangor FC ini mengucapkan 'salam perpisahan'.
"Walau raga tak lagi disana, tetapi jiwa akan selalu bersama, berjuang untuk Persija Jakarta.. #PersijaSelama," tulisnya.
Bukan hanya itu saja, dalam jejaring sosial Instagramnya, pesepakbola dengan caps terbanyak di timnas ini juga memposting foto dirinya saat memberikan motivasi kepada rekan setimnya.
Pada musim ini, pemain yang sempat berlatih di klub EHC Norad, Belanda ini belum pernah bermain sekali pun untuk Persija.
Keenggan Bepe untuk memperkuat juara Liga Indonesia 2011 ini karena pihak klub belum membayarkan gajinya selama lima bula pada musim lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0757 seconds (0.1#10.140)