Lawan Arsenal, John Terry jadi starter

Sabtu, 19 Januari 2013 - 11:52 WIB
Lawan Arsenal, John...
Lawan Arsenal, John Terry jadi starter
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez akan memainkan bek John Terry saat timnya menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/1).
Saat ini, kondisi mantan kapten timnas Inggris itu sudah pulih dari cederanya meskipun belum 100 persen fit untuk bermain 90 menit.
Di laga sebelumnya melawan Stoke, Benitez sudah memainkan Terry selama sepuluh menit, karena ia tidak mau mengambil resiko jika Terry kembali cedera.
Seperti dilansir Mirror.co.uk, menghadapi The Gunners, pesepakbola berusia 32 tahun ini akan menjadi stater dan menjaga lini pertahanan The Blues bersama Ivanovic.
Pelatih asal Spanyol itu mengambil resiko tersebut karena meyakini kehadiran Terry akan kembali mengangkat mental timnya yang hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir di kandang mereka.
"Saya pernah mengatakan tak akan mengambil resiko seperti ini, tapi Anda harus melihat langsung perkembangan tiap pemain di tiap sesi latihan untuk mengambil keputusan. Dalam latihan terakhir, Terry menunjukkan perkembangan yang bagus," jelasnya pada media.
"Kami punya banyak pemain bagus, ada yang berkualitas dan ada yang punya karakter. Terry punya keduanya dan ia adalah pemimpin tim ini. Ia juga pemain yang berpengalaman dan terbiasa menghadapi tekanan. Saya akan terus memantau kondisinya dan saya rasa ia punya peluang untuk bermain di akhir pekan ini."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9835 seconds (0.1#10.140)