Azarenka petik pelajaran berharga

Sabtu, 19 Januari 2013 - 19:09 WIB
Azarenka petik pelajaran berharga
Azarenka petik pelajaran berharga
A A A
Sindonews.com - Unggulan teratas, Victoria Azarenka, mengungkapkan bahwa ia mendapatkan pelajaran positif dari kemenangannya atas Jamie Hampton di babak ketiga Australia Terbuka pada hari ini (19/1), meskipun ia tidak mampu mengeluarkan permainan terbaiknya.

Lewat kerja yang sangat keras, sang juara bertahan akhirnya bisa menang 6-4, 4-6, 6-2 untuk melanjutkan langkahnya ke babak keempat melawan Elena Vesnina. "Saya tidak berpikir itu adalah performa terbaik, jujur​​, tapi dengan cara lain saya dapat mengatakan saya bisa bermain lebih baik, jadi itulah catatan positif dari sana," ujar penghuni peringkat satu dunia itu, dikutip Sports Mole, Sabtu.

"Ini jenis pertandingan yang memberikan sesuatu yang lebih, memberi hal-hal yang lebih baik bagi Anda di masa mendatang, karena menang dengan buruk selalu berarti Anda mengatasi sesuatu yang membuat Anda merasa tidak hebat, Anda tidak merasa bisa menyelesaikan semua target Anda."

"Saya pikir (Hampton) memberikan sedikit kejutan terhadap semua orang hari ini. Saya tidak benar-benar melihat dia bermain sebelumnya, tapi pelatih saya menyaksikan dan dia mengatakan dia tidak bermain seperti itu di pertandingan lain yang pernah dilihatnya," pungkas petenis yang akrab disapa Vika.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2120 seconds (0.1#10.140)