Duel lawan Froch lebih akbar dibanding lawan Calzaghe

Sabtu, 19 Januari 2013 - 22:08 WIB
Duel lawan Froch lebih akbar dibanding lawan Calzaghe
Duel lawan Froch lebih akbar dibanding lawan Calzaghe
A A A
Sindonews.com - Promotor Mikkel Kessler, Kalle Sauerland, mengatakan jika duel ulang antara Kessler dengan Carl Froch merupakan pertarungan yang lebih besar daripada ketika petinju asal Denmark itu menghadapi petinju Inggris lainnya, Joe Calzaghe, pada November 2007.

Petinju kelas menengah super itu telah menyebutkan bahwa mereka akan menjalani pertarungan kedua pada pertengahan tahun ini, dan laga tersebut akan digelar di Inggris. "Kali terakhir terdapat 5.000 (penggemar Kessler) di sana saat duel melawan Calzaghe, dan itu di Cardiff (Wales), jadi jika (rematch) itu terjadi di London atau Manchester maka itu akan menjadi sesuatu yang lebih," ujar Kalle, Sabtu (19/1).

"Ini pertarungan besar. Di Denmark, orang mengatakan itu lebih besar dari Calzaghe? Aku berkata ya tentu saja. Ini adalah saat yang berbeda dalam karirnya, ia harus menang. Kami punya latar belakang dari apa yang terjadi di laga pertama, sehingga semuanya mutlak klasik."

Kessler, yang saat ini berusia 33 tahun, pernah bertinju di dataran Inggris pada 2007, ketika ia kalah dari Calzaghe di Stadion Millenium, Cardiff. Namun, tiga tahun kemudian, Kessler berhasil meringkus petinju Inggris lainnya, Froch, dalam sebuah pertarungan di Herning, Denmark.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)
pixels