Australia Terbuka 2013 menjadi turnamen terbaik Robson

Sabtu, 19 Januari 2013 - 22:22 WIB
Australia Terbuka 2013 menjadi turnamen terbaik Robson
Australia Terbuka 2013 menjadi turnamen terbaik Robson
A A A
Sindonews.com - Laura Robson, yang disingkirkan Sloane Stephens di babak ketiga Australia Terbuka, mengatakan bahwa turnamen grand slam di Melbourne ini menjadi turnamen terbaiknya untuk tahun ini. Petenis berusia 18 tahun itu kalah dua set langsung pagi tadi (19/1).

"Tahun lalu, di sini saya kalah 6-2, 6-0 pada babak pertama. Ini adalah perkembangan besar-besaran. Masih begitu banyak hal yang bisa dikerjakan, tapi saya tersingkir usai dua kemenangan, dan hari ini saya pikir Sloane bermain cukup baik. Jadi, ya, ini merupakan sebuah turnamen yang cukup bagus," tuturnya kepada BBC, Sabtu.

"Kemarin, saya merasakan ada sesuatu yang tidak beres di bahu saya, tetapi kami masih tidak tahu apa itu, karena saya tidak punya waktu untuk memeriksakannya ke dokter untuk mengetahui apa yang terjadi, dan terkadang Anda harus bermain dengan menahan rasa sakit. Tapi saya pikir Sloane bermain sangat baik."

Petenis peringkat 53 dunia itu beberapa kali menerima pengobatan di bahunya dari sang pelatih selama pertandingan, tetapi itu tidak mampu untuk menang melawan Stephens.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)