Fergie waspadai kecepatan Spurs

Minggu, 20 Januari 2013 - 17:54 WIB
Fergie waspadai kecepatan Spurs
Fergie waspadai kecepatan Spurs
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson berikan sinyal waspada kepada pasukannya jelang menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (20/1/2013). Ferguson atau yang akrab disapa Fergie menilai skuadnya harus waspadai kecepatan yang dimiliki skuad Spurs.

Fergi pun menyebutkan nama-nama penggawa Spurs yang bakal menjadi ancaman bagi pertahanan Setan Merah, yakni Gareth Bale, Aaron Lennon, Jermain Defoe dan Mousa Dembele. Dia meminta skuadnya tak memberikan ruang pada empat punggawa tersebut.

“Kami tahu Bale dan Lennon memiliki kecepatan. Defoe juga memiliki kecepatan dan Dembele adalah pemain yang sangat bagus,” ungkap Fergie seperti dikutip Goal, Minggu (20/1/2013).

Sementara itu kemenangan bakal menjadi misi utama The Reds. Pasalnya tiga angka membuat The Red Devils mampu menjaga jarak dari kejaran Manchester City yang berada di posisi runner up. Oleh karena itu Fergie meminta skuadnya untuk fokus dalam laga tersebut.

“Ini adalah pertandingan yang penting karena ini adalah periode di musuim ini dimana kami harus menjaga momentum. Selanjutnya kami akan bertanding dikandang sendiri menghadapai Everton dan Southampton. Ini adalah kesempatan besar bagi kami,” pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3173 seconds (0.1#10.140)
pixels