Kessler tak masalah jika rematch di kandang Froch

Minggu, 20 Januari 2013 - 18:48 WIB
Kessler tak masalah jika rematch di kandang Froch
Kessler tak masalah jika rematch di kandang Froch
A A A
Sindonews.com - Menjelang duel ulang antara Mikkel Kessler mengadapi Carl Froch, promotor Kessler, Kalle Sauerland, mengungkapkan bahwa petinjunya sudah benar-benar siap menghadapi pertarungan tersebut. Duel kelas menengah super ini sendiri masih belum diputuskan akan digelar kapan dan dimana, namun kemungkinan besar akan terjadi di Inggris pada pertengahan tahun ini.

Kalle mengakui bahwa Kessler akan menikmati duel ulang ini, dan saat ia memberitahukan tentang duel ini kepada Kessler lewat pesan singkat, petinju asal Denmark itu menyahut, "Saya siap untuk bertempur."

Kessler juga tidak mempermasalahkan jika pertarungan kedua ini benar-benar akan digelar di Inggris. Petinju berjuluk Viking Warrior itu tetap berupaya untuk mengulangi kesuksesannya untuk mengalahkan Froch, seperti yang pernah dia lakukan di Herning, Denmark pada April 2010. "Dia orangnya selalu menepati kata-katanya ketika ia membuat janji," terang Kalle, seperti dikutip Boxing Scene, Minggu (20/1).

"Bagi kami sebagai promotor itu selalu jelas, laga pertama berada di Denmark, pertemuan kedua harus di sini (Inggris). Tidak ada masalah dengan itu. Dia sudah pernah bertarung di tanah Inggris sebelumnya (melawan Joe Calzaghe). Kami sedang mencari hasil yang berbeda saat ini," jelas Kalle dengan merujuk kekalahan yang diderita Kessler saat menghadapi Joe Calzaghe di Cardiff, Wales, pada November 2007.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8673 seconds (0.1#10.140)
pixels