Masalah cedera tak akan halangi 'Viking Warrior'

Minggu, 20 Januari 2013 - 20:03 WIB
Masalah cedera tak akan halangi Viking Warrior
Masalah cedera tak akan halangi 'Viking Warrior'
A A A
Sindonews.com - Meskipun karir bertinju juara kelas menengah super reguler WBA dan IBF, Mikkel Kessler, sempat terganggu dengan masalah cedera dalam beberapa tahun terakhir, namun sang promotor, Kalle Sauerland, menegaskan jika kemampuan bertarung petinju berjuluk Viking Warrior itu masih belum berkurang.

Kalle yakin jika petinju berusia 33 tahun asal Denmark itu akan berada dalam kondisi puncak untuk rematch dengan Carl Froch. "Saya pikir masalah cedera tidak mengubah cara ia bertarung," tegasnya, dikutip Boxing Scene, Minggu (20/1).

"Jika Anda melihat dua perkelahian terakhirnya, saya tidak akan menempatkan mereka di dalam duel dengan Carl Froch. Ia mengalahkan Allan Green dengan hook kiri ke dagu, dan dia meyelesaikan Brian Magee dengan pukulan kanan menyilang yang tepat mendarat di tubuh Magee. Jadi dia seorang pria yang bisa melontarkan setiap pukulan."

"Kami tidak benar-benar perlu untuk menjual Kessler terlalu banyak. Dia melihat ke depan untuk itu. Satu-satunya masalah yang dialami Mikkel Kessler adalah dia hampir kecanduan untuk berlatih. Dia salah satu dari orang-orang yang super bugar. Beberapa juara dunia kami yang lain, kadang-kadang aku harus memberi mereka tendangan ketika kontes pertarungan akan tiba. Tapi itu ada tidak ada masalah di sana," jelas Kalle.

Menurut Kalle, Kessler saat ini benar-benar termotivasi, dan ingin kembali mengalahkan Froch. "Dan kami yakin itu pasti akan terjadi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)