Wenger kritik kinerja wasit

Senin, 21 Januari 2013 - 01:56 WIB
Wenger kritik kinerja wasit
Wenger kritik kinerja wasit
A A A
Sindonews.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengkritik kinerja wasit Martin Atkinson yang melakukan beberapa kesalahan yang membuat timnya kalah 2-1 atas Chelsea.
Kemarahan Wenger terlihat saat sebelum terjadinya gol pertama The Blues melalui Juan Mata. Menurutnya, geladang Chelsea Ramires melakukan pelanggaran terhadap Francis Coquelin. namun, wasit tidak bergeming.
Pelatih asal Prancis itu pun kesal dengan keputusan wasit yang mengabaikan kejadian tersebut.
"Wasit terlalu banyak memberikan tendangan bebas hari ini, namun ia tidak memberikan pelanggaran saat Coquelin dilanggar," kecam Wenger seperti dilansir Sky Sports.
"Seharusnya kita tidak kebobolan, tetapi dalam sebuah pertandingan besar, keputusan ini memberikan implikasi yang besar," sambungnya.
Kekalahan di Stamford Bridge hari ini menambah daftar panjang kekalahan tim Gudang Peluru ini saat menghadapi tim-tim besar. Sebelumnya, Arsenal juga kalah dari Manchester City pekan lalu.
"Kami sudah kehilangan poin dalam dua pertandingan besar. Hal ini menjadi perhatian kita agar tidak kehilangan poin lagi," pungkasnya.
Dengan kekalahan ini, Arsenal berada di urutan keenam dalam klasemen Liga Premier dengan mengumpulkan 34 poin. Sedangkan tim asuhan Rafael Benitez berada di peringkat tiga dengan 45 poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8688 seconds (0.1#10.140)