Tomic positif dibuang Tim Davis Australia

Selasa, 22 Januari 2013 - 17:11 WIB
Tomic positif dibuang...
Tomic positif dibuang Tim Davis Australia
A A A
Sindonews.com - Bintang muda Australia, Bernard Tomic, terpaksa harus dibuang dari skuad Piala Davis untuk pertandingan Asia Oceanic Cup pada bulan depan di Taiwan. Keputusan itu telah ditetapkan oleh kapten Pat Rafter untuk memecat Tomic, setelah petenis berusia 20 tahun itu dihukum pada bulan lalu, karena masalah kurang profesional.

Mantan Wimbledon dan juara AS Terbuka, Lleyton Hewitt akan menjadi pemimpin tim, yang di dalamnya juga terdapat nama-nama seperti Chris Guccione, Matthew Ebden, dan Marinko Matosevic. "Keputusan sudah dibuat, Anda harus tetap dengan keputusan Anda. Dari segi bentuk dan segalanya, ya, itu akan menjadi lebih hebat jika dia masuk dalam bagian," kata Rafter mengenai Tomic, sebagaimana dikutip Sky Sports, Selasa (22/1).

"Tapi kami memiliki alasan tersendiri. Alasan kami untuk meninggalkannya itu semoga bisa dijadikannya pelajaran. Saya pikir dia datang kembali pada kami dengan cukup baik. Saya pikir dia menggunakan emosi, penyaluran dan memainkannya dalam beberapa tenis besar di sini."

Tomic, yang menempati peringkat 43 dunia, sangat mengesankan dalam dua kemenangan di Australia Terbuka. Namun, langkah dia dihentikan oleh juara grand slam 17 kali, Roger Federer, di babak ketiga.

Pada saat yang sama, Rafter juga mengumumkan bahwa Josh Eagle akan mengambil alih tugas pelatih Tim Davis Australia untuk menggantikan Tony Roche yang mengundurkan diri.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)