Sneijder pilih Galatasaray karena saran Mourinho-Van Gaal

Selasa, 22 Januari 2013 - 20:23 WIB
Sneijder pilih Galatasaray karena saran Mourinho-Van Gaal
Sneijder pilih Galatasaray karena saran Mourinho-Van Gaal
A A A
Sindonews.com - Gelandang Wesley Sneijder meminta saran kepada pelatih Jose Mourinho dan Louis van Gaal sebelum memutuskan bergabung dengan Galatasaray. Pemain berusia 28 tahun itu menikmati sambutan hangat ketika ia sampai di Istanbul pada hari Senin lalu. Sebelum menjalani tes medis, dia mengungkapkan memilih Turki sebagai pelabuhan barunya atas saran dari kedua pelatih itu.

"Saya telah dijelaskan dengan sangat baik pada semua sisi, sangat jelas. Saya menelepon Jose Mourinho dan Louis van Gaal, karena mereka merupakan sosok penting dalam karir sepak bola saya, dan menurut saya pendapat mereka sangat penting," ungkap pemain yang didatangkan dengan nilai transfer mencapai 10 juta euro dari Inter Milan seperti dilansir Sky Sports, Selasa (22/1/2013).

"Mereka berdua mengatakan hal yang sama: lakukan! Mereka memberi saya dorongan terakhir, menurut pendapat mereka sepakbola Turki akan bangkit," terang pemain asal Belanda itu.

Sneijder juga mengakui salah satu alasannya pindah ke Galatasaray adalah untuk mengamankan tempat di tim nasional yang membidik putaran final Piala Dunia 2014. "Semua ini menjadi sangat penting dalam sudut Piala Dunia," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)
pixels