Mundiane harus meng-KO Geale

Selasa, 22 Januari 2013 - 21:27 WIB
Mundiane harus meng-KO Geale
Mundiane harus meng-KO Geale
A A A
Sindonews.com - Daniel Geale difavoritkan menang menjelang pertarungan keduanya menghadapi Anthony Mundiane di Sydney pada akhir bulan ini. Kebanyakan para penggemar tinju di Australia memerkirakan Geale bakal mampu mempertahankan gelar kelas menengah versi IBF.

Mereka tidak terlalu memperhatikan hasil pertarungan pertama kedua petinju asal Australia itu, yang dimenangkan secara kontroversial oleh Mundiane. "Satu-satunya jalan bagi Mundine bisa mengalahkan Geale adalah lewat kemenangan KO. Dan jika dia tidak mampu, maka saatnya untuknya pergi jauh. Ini adalah kesempatan terakhir Anthony. Dia harus mengambil risiko dan merobohkan Geale," tandas legenda tinju Australia, Jeff Fenech, dikutip Fight News, Selasa (22/1).

Mundine sendiri yakin bahwa dirinya bisa meng-KO Geale. "Duel ini adalah tentang kekuatan. Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk memenangkan pertarungan ini, dan saya pasti akan melakukannya. Saya masih secepat seperti biasanya dan saya yakin bisa seperti biasanya. Banyak orang akan terkejut dengan apa yang akan saya lakukan. Saya selalu meningkat dalam setiap kali kesempatan naik di panggung besar dan saya akan melakukannya lagi pada 30 Januari nanti," jelas Mundine dengan penuh keyakinan.

Pernyataan Mundine itu pun langsung direspons oleh manajer Geale, Bill Treacy, "Geale memiliki keterampilan untuk mengalahkan Mundine bahkan jika ia membawa yang terbaik di dalam ring. Geale akan menunjukkan pada tahun ini jika ia adalah petinju kelas menengah terbaik di dunia, dan sejajar dengan Sergio Martinez dan Gennady Golovkin!"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9717 seconds (0.1#10.140)