Agen Dzeko : Inter belum hubungi saya

Rabu, 23 Januari 2013 - 06:53 WIB
Agen Dzeko : Inter belum hubungi saya
Agen Dzeko : Inter belum hubungi saya
A A A
Sindonews.com - Ketertarikan InterMilan terhadap striker jangkung Manchester City, Edin Dzeko nampaknya nampaknya harus mendapatkan rintangan. Hal ini setelah agennya Irfan Redzepagic membantah bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan pihak klub asal Italia tersebut.

Dzeko dalam beberapa pekan terakhir ini terus dikaitkan dengan sejumlah tim, salah satunya Inter. Nerazzurri julukan Inter Milan terus memburu striker asal Bosnia tersebut untuk musim paruh kedua ini.

"Apakah Inter tertarik padanya untuk musim panas mendatang? Aku tidak tahu apa-apa, dan tak ingin berspekulasi" kata Irfan Redzepagic seperti dilansir SportsMole, Rabu (23/1/2013).

"Inter tidak pernah menghubungi saya dan saya pikir jawabannya akan jelas bahwa Dzeko bahagia di Manchester City. Dia tidak akan pindah dari sana (Januari atau bahkan di musim panas nanti). Dia masih memiliki dua setengah tahun kontrak di City dan tidak ada alasan untuk berbicara tentang masa depannya. Jadi, saya ulangi sekali lagi bahwa mereka belum menghubungi saya," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0847 seconds (0.1#10.140)