Agen: Balotelli tidak dijual!

Rabu, 23 Januari 2013 - 12:12 WIB
Agen: Balotelli tidak dijual!
Agen: Balotelli tidak dijual!
A A A
Sindonews.com – Mino Raiola, agen Mario Balotelli membantah kabar akan rencana kepergian kliennya itu dari Manchester Citu. Raiola mengatakan tidak ada negosiasi yang dilakukan City dengan klub lain mengenai penjualan Balotelli.

Ditegaskannya, Balotelli tidak akan meninggalkan Stadion Etihad, markas City pada bursa transfer musim dingin ini.

“Tidak ada negosiasi untuk Balotelli dengan klub manapun. Tidak ada pertemuan,” Raiola menegaskan seperti dikutip soccernet, Rabu (23/1/2013).

“Manchester City tidak akan menjual Mario apalagi berpikiran untuk meminjamkannya ke klub lain. Tidak ada peluang untuk Mario pergi. Tapi sampai 31 Januari nanti, siapa yang tahu?”

Nama Balotelli sedang santer dikabarkan menjadi target AC Milan pada bursa transfer Januari ini. Milan disebutkan ingin agar City tidak membanderol Balotelli dengan harga 37 juta euro karena jumlah tersebut sangat tinggi buat klub asal Italia itu.

Pelatih City Roberto Mancini juga membantah Balotelli dijual namun dia tidak memungkiri jika ada tawaran menarik bukan tidak mungkin akan diterima.

Raiola juga membantah adanya klaim yang menyebutkan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sudah menyebut soal harga. “City tidak pernah menanyakan uang sebab mereka tidak menawarkan pemainnya untuk dijual,” tambah Raiola.

Karir Balotelli di City saat ini sedang mandeg karena namanya menjadi striker pilihan keempat di tim pada musim ini. Dia tak lagi menjadi starter sejak derby Manchester, 9 Desember.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)