Agen beri sinyal Marin hijrah

Rabu, 23 Januari 2013 - 22:08 WIB
Agen beri sinyal Marin hijrah
Agen beri sinyal Marin hijrah
A A A
Sindonews.com - Agen gelandang muda Chelsea Marko Marin telah menerima beberapa tawaran menarik dari sejumlah klub. Salah satu dari klub peminat Marin adalah CSKA Moskwa. Marin sendiri sejak bergabung dengan klub Bundesliga, Werder Bremen, dengan status pinjaman hanya mampu bermain sebanyak sembilan caps dan tertarik untuk hijrah dari Jerman.

"Saya tidak bisa menyembunyikan fakta bila Marin telah mendapatkan beberapa tawaran menarik dengan status pinjaman hingga akhir musim. Marko ingin selalu mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, tapi kami paham di sebuah klub besar seperti Chelsea akan selalu ada kompetisi memperebutkan tempat di skuad utama," terang perwakilan pemain Fali Ramadani seperti dilansir Soccerway, Rabu (23/1/2013).

"Marin merasa baik bermain di London tetapi untuk masuk dalam line-up tim nasional Jerman ia harus berada di tim utama. Kami harus melakukan pembicaraan dengan Chelsea terkait semua kemungkinan untuk Marin melanjutkan karirnya," tandasnya.

Sebelumnya Marko Marin sempat dikabarkan akan kembali pulang ke Jerman setelah tak mendapat tempat utama di The Blues. Namun, kabar tersebut langsung di bantah oleh Marin. Ia menegaskan akan menghabiskan kontraknya selama lima tahun di Chelsea. Tak hanya itu, pemain bertubuh mungil itu mengaku betah berkostum The Blues meski ia sering di bangku cadangkan.

''Saya telah menandatangani kontrak selama lima tahun. Tapi saya saya hanya kurang beruntung karena cedera. Tapi tak ada alasan untuk menjawab semua pertanyaan mengenai kemungkinan hengkang,” ungkap Marin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)