Matangkan persiapan, Groves terbang ke AS

Kamis, 24 Januari 2013 - 03:18 WIB
Matangkan persiapan,...
Matangkan persiapan, Groves terbang ke AS
A A A
Sindonews.com - George Groves, bintang super menengah yang tengah naik daun berkat catatan tak terkalahkannya dalam 16 kali naik ring, akan meninggalkan tanah Inggris menuju ke Las Vegas untuk menjalani kamp pelatihan sebelum menghadapi Mouhamed Ali Ndiaye dalam duel memperebutkan gelar EBU (Eropa) yang lowong, pada Maret mendatang.

Selain untuk kebutuhan berlatih, petinju berusia 24 tahun itu juga akan menyempatkan diri melihat rekan satu gymnya yang berasal dari Turki, Selcuk Aydin, bertarung melawan Jesus Soto Karass dari Meksiko, akhir pekan ini. "Saya tak sabar pergi meninggalkan Inggris untuk sementara waktu dan menuju suatu tempat yang hangat untuk berlatih sebelum pertarungan perebutan gelar Eropa saya, dan melihat pertarungan Selcuk, Sabtu besok. Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi," tutur Groves, dikutip Fight News, Rabu (23/1) waktu setempat.

"Selcuk telah berlatih bersama kami untuk sementara waktu sekarang, dia super kuat dan seperti banteng. Ini akan menjadi pertarungan yang menarik melawan Soto, tapi menurutku Selcuk bisa memenangkannya."

"Ini adalah pertarungan untuk penggemar, mereka berdua adalah petinju yang banyak beraksi, keduanya memiliki catatan yang baik dan mereka suka melemparkan banyak pukulan ngeri. Dengan lebih dari tujuh minggu untuk pergi, saya akan mendapatkan banyak latihan berlari di gunung dan di gym untuk persiapan melawan Ndiaye, dan kemudian selesai berlatih di sini saya kembali ke London."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3979 seconds (0.1#10.140)