Menpora janji bantu Topan tampil di Moto2

Kamis, 24 Januari 2013 - 12:32 WIB
Menpora janji bantu Topan tampil di Moto2
Menpora janji bantu Topan tampil di Moto2
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo berjanji akan mendukung Rafid Topan yang musim depan akan bermain di Moto2. Hal ini disampaikan oleh Roy Suryo saat bertemu dengan Topan dan pengurus IMI (Ikatan Motor Indonesia) di kantornya, kemarin.

"Saya senang dan ini perlu untuk di apresiasi. Pemerintah pasti akan mendukung Topan, mungkin salah satunya dengan memberikan rekomendasi sponsor kepada BUMN yang sudah menjadi mitra bagi Kemenpora," kata Roy.

Seperti dilansir situs resmi Kemenpora, rencananya Topan akan menjalani sesi latihan pada Februari di Spanyol, sebelum turun di Moto 2 yang akan dimulai bulan April nanti. Oleh karena itu, IMI berharap besar agar pembalap ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

"Topan salah satu pembalap muda yang luar biasa dan ajaib. Selama kariernya menjadi pembalap dia diberi motor apapun selalu menang dan tahun ini dia akan turun di Moto 2, yang satu level di bawah MotoGP,"kata Wakil Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa.

"Jadi kami berharap ada dukungan dari pemerintah untuk membantu Topan membawa nama Indonesia di pentas balap motor dunia,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)