Newcastle United resmi gaet Gouffran

Kamis, 24 Januari 2013 - 17:03 WIB
Newcastle United resmi gaet Gouffran
Newcastle United resmi gaet Gouffran
A A A
Sindonews.com - Newcastle United mengkonfirmasi telah menemui kata sepakat untuk mendatangkan pemain tengah Bordeaux, Yoan Gouffran pada jendela transfer musim dingin ini. Pemain berusia 26 tahun itu yang merupakan jebolan asli Caen telah bergabung membela Bordeaux sejak 2008 lalu dan telah menjadi pilar ini klub asal Prancis itu.

Mantan pemain timnas Prancis U-21 tersebut dikabarkan akan menandatangani kontrak selama empat setengah tahun dengan Newcastle dan akan mengenakan kostum 11 dengan nilai transfer yang mencapai 3,5 juta pounds. Kepada website resmi The Magpies, Gouffran mengatakan :"Saya sangat bangga bergabung dengan klub yang fantastis," terangnya seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/1/2013).

"Sepanjang beberapa tahun terakhir saya telah menikmati setiap saat waktu saya di Bordeaux tapi semua hal baik yang datang harus berakhir dan sudah waktunya menerima tantangan baru. Tantangan untuk bermain dengan salah satu klub paling terkenal di Inggis dengan semua sejarah dan dukungan para fans yang terkenal, membuatnya menjadi sangat menarik," sambungnya.

Selain itu pelatih Newcastle Alan Pardew senang dengan kedatangan amunisi baru di dalam skuadnya pada pertengahan musim ini, Gouffran sendiri telah menjadi incaran sang pelatih sejak awal musim. Ia juga yakin jika Gouffran akan cocok dengan gaya permainan di Inggris meski memerlukan sedikit waktu untuk beradaptasi.

"Yoan Gouffran datang dengan ekspektasi besar, ia merupakan pemain yang kami butuhkan untuk menambah kekuatan pasukan kami musim ini seperti halnya pemain yang telah kami datangkan sebelumnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6266 seconds (0.1#10.140)