Di Matteo goda Lampard ke Lazio

Jum'at, 25 Januari 2013 - 17:01 WIB
Di Matteo goda Lampard ke Lazio
Di Matteo goda Lampard ke Lazio
A A A
Sindonews.com - Spekulasi Roberto Di Matteo untuk melatih Klub Serie A Lazio semakin kencang. Setelah mengakui ada keinginan untuk melatih Lazio, Di Matteo sarankan Frank Lampard menuju Lazio.

Pasalnya, masa depan Frank Lampard di Chelsea masih abu-abu. Belum ada yang bisa meraba kepastian masa depan Lampard di Stamford Bridge. Karena polemik itu, Di Matteo pun angkat bicara. Ia mengaku tak tahu Lampard bakal berlabuh di klub mana. Tapi, ia menyarankan Lampard sebaiknya pilih Lazio sebagai pelabuhan selanjutnya.

"Saya tak tahu ia akan bergabung dengan Lazio atau tidak. Tapi, saya yakin akan jadi pilihan yang baik bagi ke-2 pihak jika itu terjadi. Kami sering berbicara dan memberinya pendapat. Pada akhirnya, tentu, ia sendiri yang akan membuat keputusan," tutur Di Matteo pada totalfootball madness, Jumat (25/1/2013)

Sebelumnya, Roberto Di Matteo mengungkapkan tidak menutup kemungkinan untuk melatih klub Serie A musim depan.

"Apakah saya melakukan kontak dengan klub-klub di Italia? Saya memilih tidak berbicara tentang ini karena saya memiliki respek besar terhadap pelatih yang sekarang. Meskipun demikian saya tidak bisa menyembunyikan bahwa saya senang melihat Lazio sekarang di Serie A," katanya seperti dilansir goal, Jumat (25/1/2013)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)
pixels