Sissoko yakin padu dengan gaya permainan Newcastle

Sabtu, 26 Januari 2013 - 03:41 WIB
Sissoko yakin padu dengan gaya permainan Newcastle
Sissoko yakin padu dengan gaya permainan Newcastle
A A A
Sindonews.com - Gelandang Moussa Sissoko telah menjadi pemain keempat bagi skuad Newcastle United setelah menemui kata sepakat untuk pindah ke klub asuhan Alan Pardew itu dari klub Ligue 1 Toulouse. Pemain berusia 23 tahun yang telah membuat 218 caps selama berlaga di Ligue 1 Prancis mengaku bangka bisa berkostum The Magpies setelah mampu lolos melewati tes medis.

"Saya senang menjadi pemain Newcastle United. Ini kabar besar bisa bermain memperkuat klub besar di liga terbaik di dunia dan saya yakin dapat segera cocok dengan gaya permainan di Liga Premier Inggris," terang Sissoko seperti dilansir Soccerway, Sabtu (26/1/2013).

"Saya telah mendengar banyak tentang bagaimana fantastisnya fans Newcastle, hal ini membuat saya tidak sabat untuk segera memulai bertanding. Saya mendapatkan tantangan baru yang lebih tinggi. Saya ingin membantu tim meningkatkan performa serta posisi mereka musim ini," tutupnya.

Sementara itu pelatih The Magpies Alan Pardew menambahkan ia sangat senang dengan kedatangan Sissoko ke dalam skuadnya yang menurutnya dapat mendapatkan kekuatan lini tengah Newcastle. "Pada jendela transfer musim ini telah terbukti kami sangat produktif dan kedatangan Sissoko merupakan bonus bedar bagi klub. Ia akan membawa energi baru kedalam tim, ia seorang pemenang dan itu sebabnya saya sengan memiliki di skuad kami," terang Pardew.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0402 seconds (0.1#10.140)