Persija yakin kalahkan PSPS

Sabtu, 26 Januari 2013 - 07:35 WIB
Persija yakin kalahkan PSPS
Persija yakin kalahkan PSPS
A A A
Sindonews.com - Hanya meraih satu poin dari dua laga awal ISL 2013, tidak membuat pelatih Iwan Setiawan pesimis untuk menyongsong laga melawan PSPS, Sabtu (26/1).
Mantan pelath Persikabo ini yakin Macan Kemayoran bisa mengalahkan PSPS di hadapan The Jakmania yang akan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno.
“Kehadiran enam pemain yang bergabung terakhir, bisa mendongkrak kinerja tim. Sayang, kita masih terkendala dengan masalah fisik, terutama Park Kyeong Min. Ia masih butuh penyesuaian dengan cuaca Jakarta yang lembab,” kata Iwan Setiawan seperti dilansir laman resmi ISL.
Di laga nanti, Persija dipastikan akan mendapatkan tenaga baru dari gelandang Korea Selatan yang baru saja dikontrak, yakni Park Kyeong Min.
Park juga uga bisa dimainkan di posisi gelandang sayap atau penyerang. Oleh karena itulah, ia sangat dinantikan bisa bermain melawan PSPS.
Barisan depan Persija memang membutuhkan tenaga yang mumpuni. Pasalnya, Pedro Javier dipastikan absen karena harus mengurus perpanjangan Visa di Paraguay. Pemain lain yang terancam absen adalah Johan Juansyah, yang menderita demam serta Ferry Komul.
Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada penyisihan Inter Island Cup 2012 di Palembang, Desember 2012. Saat itu, Persija yang diperkuat pemain muda, sukses mencukur PSPS dengan skor 4-0. Skor serupa terjadi pada putaran kedua ISL 2011/2012 lalu di kandang Persija.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)