Gaji Janu Rp780 juta masih nyangkut

Sabtu, 26 Januari 2013 - 10:26 WIB
Gaji Janu Rp780 juta masih nyangkut
Gaji Janu Rp780 juta masih nyangkut
A A A
Sindonews.com - Makin buruk sudah citra persepakbolaan Tanah air di mata dunia. Kabar duka belum juga reda dimana pelatih asing asal republik Ceko, Miroslav Janu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Namun mirisnya, gaji Janu belum juga di lunasi. Diperkirakan sekitar lebih dari Rp 780 juta gaji Janu yang belum diberesi Persela Lamongan, klub yang ditanganinya musim lalu. Janu sendiri sudah sempat memprotesnya, namun hasilnya nihil.

"Lamongan minta saya balik kesana, tapi mereka tidak mau bayar gaji saya," tutur Janu sejak kali pertama menggelar seleksi bagi Persebaya Divisi Utama (DU), 25 Oktober 2012 lalu kepada wartawan, seperti dilansir Goal.com.

"Mereka tidak mau angkat handphone. Tidak mau komunikasi. Mereka bohong di koran, mereka bohong ke La Mania," lanjut mantan pelatih Arema ini. Andi Darussalam Tabusalla (ADT) yang diketahui dekat dengan almarhum berujar akan mengusahakan mengurus hak daru sahabatnya tersebut.

"Untuk gaji di Persela, saya yang akan mengurus. Sebab, saya yang bawa Janu ke sana," tutur Tabusala saat melayat di RS Islam Jemursari, Kamis (24/1).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2095 seconds (0.1#10.140)