Liverpool dapatkan Coutinho

Sabtu, 26 Januari 2013 - 23:34 WIB
Liverpool dapatkan Coutinho
Liverpool dapatkan Coutinho
A A A
Sindonews.com – Liverpool dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan pemain targetnya Philippe Coutinho setelah Inter Milan menerima penawaran sebesar 8,5 juta poundstering. Selanjutnya, gelandang asal Brasil itu direncanakan akan datang ke Inggris dalam beberapa hari ini untuk menjalani tes medis.

Rencana Liverpool untuk mendatangkan Coutinho nyaris terganjal setelah Southampton yang juga tertarik memberikan penawaran yang lebih menari. Namun beruntungnya Coutinho lebih ingin bergabung dengan Liverpool. Keputusan Coutinho itu jelas menyenangkan Liverpool yang akan mengganjarnya dengan kontrak selama lima tahun.

Sebelumnya Liverpool dua kali mengajukan penawaran yakni sebesar 7 juta poundsterling dan 8 poundsterling namun ditolak Inter. Liverpool belum mengumumkan transfer ini tapi pelatih Brendan Rodgers sudah mengtakan akan ada satu atau dua pemain yang akan bergabung dalam beberapa hari ini.

“Pemilik klub sudah melakukan sesuatu yang brilian dan mendukung. Kami menyadari masih butuh satu atau dua pemain lagi dan klub sedang berusaha mewujudkan itu,” ujar Rodgers seperti dikutip metro, Sabtu (26/1/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)