Wenger puji semangat juang tim

Minggu, 27 Januari 2013 - 02:58 WIB
Wenger puji semangat...
Wenger puji semangat juang tim
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji semangat juang pemainnya usai mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-2 di putaran keempat Piala FA. Wenger menilai kualitas yang dimiliki timnya menjadi pembeda di pertandingan ini. Arsenal memenangkan laga melawan tim dari divisi championship itu berkat gol Theo Walcott di menit ke-85.

Sebelumnya Arsenal sempat dua kali unggul melalui gol Oliver Giroud, namun Brighton mampu menyamakan kedudukan.

“Brighton sangat menyulitkan kami dan kondisi fisik mereka lebih bugar dari kami di babak pertama. Mereka tampil penuh semangat,”ujar Wenger memuji lawannya itu seperti dikutip skysports, Minggu (27/1/2013).

“Tapi pada akhirnya kami memiliki sedikit kualitas yang bisa memastikan kami lolos. Kami sudah melaksanakan tugas dengan baik meski itu harus diperjuangkan sampai akhir.”

Diakui pelatih asal Prancis itu keputusannya melakukan perubahan susunan pemain memang cukup beresiko. Tak lupa dia juga memuji penampilan dan kontribusi Giroud yang mencetak dua gol.

”Dua gol itu bagus untuk kepercayaan dirinya. Dia sudah mencetak empat gol sepekan ini dan memiliki beberapa peluang di pertandingan ini,”katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1761 seconds (0.1#10.140)