Stieglitz berpeluang kuasai sabuk WBO (lagi)

Minggu, 27 Januari 2013 - 02:24 WIB
Stieglitz berpeluang...
Stieglitz berpeluang kuasai sabuk WBO (lagi)
A A A
Sindonews.com - Berembus kabar dari Jerman, jika mantan juara kelas menengah super WBO Robert Stieglitz akan menjalani rematch dengan juara WBO saat ini, Arthur Abraham, di kandang Stieglitz di Magdeburg, Jerman, pada 23 Maret mendatang.

Perusahaan promotor yang memayungi dua petinju asal Jerman itu, Sauerland Events dan Sports Event Steinforth (SES), memang belum memastikan kapan duel ulang tersebut bakal dilaksanakan. Namun, dalam klausul kontrak Stieglitz disebutkan jika ia bisa mendapatkan rematch, setelah ia menderita kekalahan dan kehilangan gelarnya saat menghadapi Abraham di Berlin, Agustus tahun lalu.

Setelah berhasil merebut sabuk yang dikuasai Stieglitz, Abraham kembali menang ketika menggelar duel mempertahankan gelar sukarela menghadapi petinju Prancis, Mehdi Bouadla, pada 15 Desember 2012. Dalam pertarungan yang digelar di Bayern, Jerman, tersebut, King Arthur, julukan Abraham, sukses merobohkan lawannya di ronde kedelapan dari 12 ronde yang dijadwalkan.

Sementara, Stieglitz baru akan kembali naik ring di Barcelona, Spanyol, pada hari ini (27/1), dengan menghadapi Michal Nieroda dari Polandia. Jika Stieglitz bisa memenangkan pertarungan dan tidak mengalami luka parah, maka pada minggu depan, kemungkinan besar Sauerland dan SES akan melakukan konferensi pers untuk mengumumkan secara resmi duel Abraham versus Stieglitz seri kedua.

Abraham, yang saat ini berusia 32 tahun, memiliki rekor pertandingan 36 menang (28KO), dan tiga kali kalah. Sedangkan, Stieglitz membukukan 42 kemenangan (23KO) dan tiga kali kalah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)