Harapan Michu di bulan Februari

Minggu, 27 Januari 2013 - 20:42 WIB
Harapan Michu di bulan Februari
Harapan Michu di bulan Februari
A A A
Sindonews.com - Striker Swansea City, Michu berharap bisa meraih kesuksesan di bulan Februari, yakni meraih gelar juara Capital One dan bermain bersama timnas Spanyol.
Michu yang baru saja menandatangani kontrak baru bersama The Swans membantu klubnya lolos ke final Capital One usai mengalahkan Chelsea dan dia juga dipanggil masuk ke skuad La Furia Roja. melawan Uruguay.
Pesepakbola berusia 26 tahun ini bertekad untuk mengamankan trofi pertamanya di musim ini dengan mengalahkan Bradford City di final Piala Liga di wembely 24 Februari mendatang.
"Saya berharap bulan Februari akan menjadi bulan yang baik buat saya saat bermain bersama Spanyol dan memenangkan Piala Liga," ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Minggu (27/1).
"Saya percaya kami bisa menang di Wembley dan bermain di Eropa. Kami telah melakukan semuanya dengan baik di liga dan sekarang kami berada di partai final," sambungnya.
"Ini merupakan pertandingan yang paling penting dalam karir saya dan jika kami menang itu akan menjadi gelar pertama bagi saya," imbuhnya.
Dirinya pun berharap bisa membawa pulang trofi tersebut. "Saya pernah ke Wembley, tapi saya berharap untuk bisa bermain di final dengna Swansea dan membawa pulang trofi tersebut," harapnya.
Mantan pemain Rayo Vallecano ini juga mengatakan pertandingan melawan Bradford merupakan laga yang sulit, namun ia yakin dapat memenangkan laga nanti.
"Melawan Bradfrod merupakan laga sulit, tapi kami yakin bisa memenangkan pertandingan. Saya juga senang pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque memanggil saya untuk bermain bersama timnas," pungkasnya.
Musim ini, pemilik nama lengkap Miguel PĂ©rez Cuesta sudah mencetak 16 gol dalam 22 pertandingannya bersama Swansea City.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)