Holloway ingin Zaha beri kado promosi

Minggu, 27 Januari 2013 - 21:18 WIB
Holloway ingin Zaha beri kado promosi
Holloway ingin Zaha beri kado promosi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Crystal Palace Ian Holloway mengatakan senang dengan kepindahan Wilfried Zaha setelah menemui kata sepakat dengan Manchester United. Nilai transfer yang mencapai 15 juta poundsterling cukup untuk membuat Zaha akan merumput di Old Trafford pada musim depan. Holloway merasa klausal kontrak Zaha telah menyenangkan bagi semua pihak.

"Kesepakatan akhirnya disepakati antara United, Crystal Palace, dan Wilfried Zaha yang menguntungkan semua pihak. Kami menerima sejumlah dana yang cukup besar dan ia akan tetap bersama kami hingga akhir musim untuk membuat mimpi klub untuk promosi terwujud," terang Holloway seperti dilansir Soccerway, Minggu (27/1/2013).

Crystal Palace saat ini bertengger di posisi kelima, memiliki selisih dua poin untuk promosi ke divisi utama Liga Premier Inggris dan Holloway yakin jika kehadiran Zaha hingga akhir musim ini dalam membantu skuadnya meraih hasil terbaik. Ia juga berharap Zaha dapat memberikan kado promosi ke Premier League sebelum dirinya hijrah.

Sebelum diisukan mendekat ke klub asuhan Sir Alex Ferguson itu, winger lincah ini juga diincar duo London, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Zaha sendiri mengaku senang dengan selesainya kespekatan antara kedua tim. "Saya senang dapat bergabung dengan Manchester United dan mengakhiri spekulasi akhir-akhir ini," ujar Zaha seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemilik klub yang membuat transfer menjadi mungkin, bagaimanapun juga fokus saya untuk lima bulan ke depan akan tetap untuk Crystal Palace. Saya telah berada di Palace lebih dari sepuluh tahun, saya akan selalu mencintai klub dan saya ingin membantu mereka kembali ke Liga Primer Inggris, terutama untuk suporter yang selalu baik kepada saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7964 seconds (0.1#10.140)