Ben Arfa ancam pergi dari Newcastle

Minggu, 27 Januari 2013 - 21:59 WIB
Ben Arfa ancam pergi dari Newcastle
Ben Arfa ancam pergi dari Newcastle
A A A
Sindonews.com - Gelandang Newcastle United Hatem Ben Arfa mengatakan ia akan senang bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) dalam tahap tertentu dalam karirnya. Winger asal Prancis itu menguatarakan jika PSG merupakan klub impiannya semasa anak-anak. Bagi dirinya PSG merupakan klub yang selalu menjadi bagian penting dalam hidupnya.

"Banyak yang telah dibuat PSG, ini adalah klub yang selalu saya dukung sejak masih kecil. Suatu hari saya dengan senang hati bermain untuk mereka. Tetapi jika Newcastle sangat ambisius maka saya akan bertahan," ucap Ben Arfa seperti dilansir Soccerway, Minggu (27/1/2013).

"Adanya tawaran dari PSG merupakan mimpi bagi saya, karena klub tersebut merupakan impian saya sejak masih kecil dulu. PSG merupakan klub yang selalu menjadi bagian penting dalam hidup saya dan merupakan kehormatan untuk dapat bergabung bersama mereka dengan keadaan klub yang luar biasa seperti sekarang," lanjutnya.

Meski Ben Arfa kini tengah didera cedera sejak awal Desember, ia dikabarkan akan segera pulih pada pertengahan Februari. Dengan keadaan Newcastle sekarang, tentu kehadiran Ben Arfa sangat dibutuhkan agar tidak terus mengalami kemerosotan pada tabel klasemen.

Ben Arfa sendiri dinilai sebagai salah satu winger luar biasa yang dimiliki The Maqpies, dan menurut kepala pencari bakat Graham Carr ia merupakan sosok pemain terbaik dari generasinya Les Bleus dan kagum akan kemajuan permainannya.

"Ia pemain Prancis yang bermain dengan sangat baik, dalam hati dan pikirannya ia selalu menginginkan kemenangan. Saya tidak pernah berpikir ia akan berkembang di Newcastle. Dia memiliki level untuk berkembang di dalam sebuah klub yang besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8219 seconds (0.1#10.140)